Khususnya antara 2010 dan 2012 (kuartal pertama), elemen kompetitif paling penting untuk merek untuk Facebook adalah jumlah pengikut. Bagian terbesar dari anggaran pemasaran, pangsa terendah dengan biaya terendah untuk memenangkan pengikut terbanyak.

Facebook telah menyatakan bahwa strategi utama merek di setiap belokan seharusnya tidak hanya mendapatkan pengikut. Interaksi dengan pengikut serta konten yang dibuat oleh merek sangat penting.

Sementara persaingan sangat tinggi, manipulasi dan ekonomi berdasarkan ilegal tidak dapat dihindari di sektor ini. Facebook menerapkan sanksi serius terhadap masalah ini. Halaman, grup, dan aplikasi yang melayani manipulasi telah dibatasi. Perbaikan dilakukan untuk mencegah spam.

Standard dan Premium Merek model iklan, tidak peduli berapa banyak pengikut mereka dengan diversifikasi jika mereka menargetkan model iklan yang tepat dengan saham jika mereka tidak mendukung “mencapai” Mereka belajar mereka tidak bisa mencapai proporsi.

Untuk mendukung angka; Jika konten yang dibagikan oleh merek dengan rata-rata 1 juta pengikut tidak didukung oleh iklan, rata-rata hanya mencapai 30% dari pengikutnya. Dengan iklan, tingkat ini mencapai 75%. (Jangkauan Generator)

Integrasi waktu dan perubahan di halaman profil telah mengubah aturan pembagian dan batasannya lebih jelas.

Selanjutnya; Metrik baru telah dimasukkan dalam kehidupan kita dengan perubahan yang dilakukan di halaman merek. (Contoh: berbicara tentang hal itu dengan – “orang-orang berbicara tentang” merek tujuan utama adalah petunjuk pertama yang harus tidak hanya memperbesar basis penggemar.

Untuk meringkas apa yang telah ditulis hingga titik ini, Facebook telah menunjukkan bahwa hal yang paling penting adalah berkomunikasi dengan pengguna dengan cara yang paling sederhana.

Merek sekarang menghabiskan banyak waktu bekerja untuk menanggapi pengguna yang berkomunikasi dengan diri mereka melalui aset sosial mereka. Sekarang, konsep merek paling sosial = bukan pengikut terbanyak, pengguna telah mengubah merek sebagai jawaban tercepat dan tepat.

Setelah pengantar yang panjang ini, topik utama artikel ini, Secara Sosial Mengabdikan diri datang ke laporan. Socialbakers pertama kali mengumumkan laporan Sosial Khusus pada Juni 2012, yang mengukur tanggapan merek terhadap kinerja sosial dan jaringan di Facebook dan Twitter.

Versi terbaru dari laporan, dikkat 2013 lahan Q1, baru saja dirilis dan menampilkan data yang luar biasa untuk industri.

Dipersiapkan secara sosial Menurut laporan Q1 2013;

Tingkat Response Rate terus meningkat dari tahun ke tahun. Seiring berjalannya waktu, merek semakin banyak berkomunikasi dengan pengguna.

Analisis sektor ini menunjukkan bahwa sektor keuangan telah menjadi pemimpin. Keuangan, Perusahaan Penerbangan, Telekomunikasi, Merek Fesyen, Ritel dan lainnya mengikuti. Secara khusus, kami melihat bahwa sektor FMCG telah membuat serangan serius dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sektor telekomunikasi di Turki untuk 2 baris pertama kasus diselesaikan. Turkcell adalah yang pertama dengan tingkat respons 79,98%. Avea mengikuti Turkcell dengan 78,44%. Saya terkejut bahwa sektor otomotif tidak mampu masuk ke peringkat ini.

Akhirnya, meskipun saya tidak dapat menjawab pertanyaan, saya akhirnya menulis contoh yang baik tentang bagaimana merek ini kembali dengan kekaguman komunikasi yang benar dengan konsumen di media sosial.

Categories: Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *